Minggu, 25 Oktober 2015

Cara Mengobati Buta Warna Parsial Secara Alami dan Tradisional

Cara Mengobati Buta Warna Parsial Secara Alami dan Tradisional, red-. Kendala buta warna memang selalu terjadi pada setiap tes pelayaran maupun tes kepolisian. Pun demikian saat tes militer. Pasti akan selalu ada peserta - peserta tes yang menangis pulang tanpa ada hasil. Kemudian meratap hampa serasa tak berguna saat menggapai cita - citanya. Ya, memang demikianlah realitanya.



Biasanya peserta - peserta yang tidak lolos akibat buta warna ini terpukulnya lumayan mendalam karena seakan - akan cita - citanya dipatahkan sebelum sempat bertanding. Bertanding dengan apa? Tentu saja bertanding dengan ujian - ujian yang lain yang selama ini dia persiapkan. Benar sekali semua gara - gara buta warna parsial. Buta warna parsial memang membikin SIAL. Oleh karena itulah, banyak sekali orang yang ingin menghilangkan sial itu dengan mencari Cara Mengobati Buta Warna Parsial Secara Alami dan Tradisional.

Apakah cara tersebut ada, ataukah hanya sekedar angan - angan belaka? Ya tentu saja ada jika kita mau untuk menelusuri lebih dalam. 


Cara Mengobati Buta Warna Parsial Secara Alami dan Tradisional dengan Cepat

  1. Mengkonsumsi buah wortel. Dengan kandungan vitamin A yang lain daripada yang lain, kandungan wortel ini bisa dipastikan akan membumihanguskan segela penyakit atau kelemahan pada mata. Mulai dari mata minus, plus dan silinder, hingga masalah buta warna sekalipun. Ingat, mengobati buta warna dengan wortel juga memakan waktu lama.
  2. Rajin makan pepaya. Pepaya memiliki kadar vitamin A yang sedikit di bawah wortel. Hanya saja pepaya rasanya manis dan disukai banyak orang. Beda dengan wortel yang tidak setiap orang suka akan rasanya. So berusahalah makan pepaya sehari 2 iris untuk hasil yang bagus.
  3. Buah Apel. Siapa yang tidak tau buah sarat akan vitamin A ini? Tentunya yang harus anda pilih bukanlah apel merah yang impor dari China dan akan meracui anda, pilihlah apel khas Malang yang segar dan airnya melimpah. Karena dari setiap bulir tetes airnya ada kandungan vitamin A yang begitu murni dan bisa mengobati buta warna anda.
  4. Buah naga yang berwarna ungu tua. Jika dilihat dari luar, buah ini memang kurang menarik. Tapi saat dimakan, rasanya mantab lho. Vitamin dan beta carrotenenya juga tinggi. Cocok sebagai teman dari apel untuk mengobati buta warna anda.
Ingat, cara mengobati buta warna secara alami dan tradisional di atas bukanlah seperti pengobatan - pengobatan pada umumnya yang bisa menyembuhkan sebuah penyakit. Pengobatan di atas hanyalah MERINGANKAN KADAR BUTA WARNA anda. Bukan MEMBUAT BUTA WARNA ANDA SEMBUH.
Jika ingin hasil yang lebih luar biasa lagi dan sangat powerfull untuk lolos tes buta warna, ini jagonya:

HANYA BERMODAL Rp 1.850.000,- saja, ANDA BISA LOLOS TES BUTA WARNA...!!!

NAH UNTUK CARA MUDAH LOLOS TES BUTA WARNA, SEGERA HUB KAMI DI:


CV. FITRAH CEMERLANG
Ds. Grabagan RT.18/RW.03, Kec. Tulangan
Sidoarjo - Jatim
T’SEL: 0812-1646-239 [Telp/SMS]
XL: 0878-553-555-10 [Telp/SMS/WhatsApp]
Pin BB: 54E9 66F1
www.bukuishihara.com

RATUSAN ORANG LOLOS TES BUTA WARNA DAN MASUK TNI - POLRI - PELAYARAN & INSTANSI MANAPUN YANG MEREKA TUJU, KARENA PAKET TERAPI LOLOS TES BUTA WARNA BERIKUT INI:

...
...

INGAT, 842 ORANG SUDAH BEKERJA DAN LOLOS TES BUTA WARNA MELALUI PERANTARA PAKET TERAPI INI...
ANDA...?
SILAKAN MERATAPI NASIB SAJA...!!! (Jika tidak pesan sekarang)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar