Kamis, 20 Agustus 2015

Cara Mengatasi Buta Warna dengan Terapi dan Penyembuhan Alami, Buruan Ambil

cara mengatasi buta warna, cara mengobati buta warna, pengobatan buta warna, obat buta warna, terapi buta warna, penyakit buta warna, mengatasi buta warna, mengobati buta warna, penyembuhan buta warna

(Picture by www.bausch.com)

Pada nyari cara mengatasi dan mengobati buta warna ya? Atau mungkin cari pengobatan, obat atau terapi buta warna? Hehehehe, sepertinya agak susah bro. Karena anggapan tentang penyakit buta warna, orang banyak salah terhadapnya. Clour blindness atau yang biasa disebut dengan buta warna parsial itu bukanlah sebuah penyakit. Dia merupakan sebuah kelainan yang disebabkan oleh faktor genetika dan keturunan. Jadi sampai kapanpun mengatasi dan mengobati buta warna dengan berbagai cara akan terasa sulit. Kecuali jika tau prosedur dan cara terapi yang benar.

Colour Blindness atau yang disebut dengan buta warna ini sama hal-nya dengan tuli nada. Hanya saja tuli nada bukan sebuah kelainan yang perlu diresahkan. Tidak ada perusahaan yang menolak orang mengidap tuli nada. Tapi buta warna? Hmmm banyak buanget orang cerdas, tangkas dan pandai yang terbuang sia - sia hanya karena dia tidak bisa membedakan warna dalam sebuah buku bernama buku ishihara. (https://id.wikipedia.org/wiki/Buta_warna)


Hanya saja, kita tidak boleh menjadikan buta warna ini sebagai penghalang kesuksesan. Apalagi hingga meratapi nasib sehingga tidak bisa move on dan terus terpuruk di dalam menjalani hidup. Tidak boleh...! Diperlukan cara mengatasi buta warna dengan metode terapi khusus agar proses memperbaiki syaraf mata bisa berlangsung aman dan benar - benar berhasil. Itupun juga anda harus meluangkan waktu yang ekstra banyak / luang untuk melakukan terapi buta warna tersebut. Tapi perlu diingat, jika anda melakukannya dengan benar dan terperinci, hasil yang anda dapat akan sangat fantastis. Seakan - akan anda telah melakukan penyembuhan buta warna dari rumah sakit terkenal. Hehehehe..




Cara Mengatasi Buta Warna dengan Terapi Buku Buta Warna Ishihara

Banyak yang tidak menyangka bahwa buta warna ini bisa diterapi. Mereka sudah terlanjur parno dan tidak percaya bahwa buta warna ini bisa diperbaiki dan syaraf mata memang bisa benar - benar akan membaik dalam melihat warna. Mereka sudah kecewa karena cita - cita gagal diraih, mereka kecewa karena tidak masuk kerja dan kecewa karena tidak diterima universitas. Padahal, andai mereka bertahan sedikit saja untuk melakukan upaya penyembuhan buta warna atau terapi, mungkin ceritanya akan beda.

Ingat, anda tidak harus sembuh dari buta warna untuk lolos tes buta warna. Anda hanya cukup untuk BISA MEMBACA BUKU ISHIHARA. Dan cara mengatasinya adalah dengan terapi/latihan rutin membaca buku ishihara. Berikut kami salinkan dari www.tesbutawarna.com tentang cara terapi buta warna:


  1. Belilah buku ishihara resmi/original. Ya, buku ishihara saat ini sudah banyak dijual di website – website. Akan tetapi, hanya segelintir yang menjual buku ishihara asli/original seperti yang dipakai tes buta warna oleh instansi – instansi. Salah satu supplier yang menjual buku ishihara original adalah CV. Fitrah Cemerlang yang berdomisili di Sidoarjo – Jatim. Baik cetakan Indonesia maupun cetakan Jepang. Buku ishihara resmi/original sangat penting untuk anda miliki, karena buku tersebut adalah buku yang digunakan untuk tes di institusi resmi.
  2. Pelajari dan berlatihlah membaca buku ishihara yang sudah anda beli tadi secara rutin dan tekun. Berlatih membaca buku ishihara sangat berguna untuk meningkatkan kinerja syaraf mata anda. Karena syaraf mata akan dirangsang habis oleh perpaduan warna dari buku ishihara yang anda baca tadi. Berlatihlah sesuai metode yang diberikan oleh dokter. Agar anda benar – benar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
  3. Belajarlah membaca buku ishiharaa dengan didampingi oleh orang normal. Sehingga dia bisa mengarahkan jika anda mengalami kesalahan. Keberadaan orang normal di sini bisa sebagai penunjuk atau penuntun dan penge-test anda.
  4. Lakukan evaluai setiap 3 hari. Evaluasilah progress anda selama 3 hari latihan. Dan ini, perlu orang normal untuk menemani anda.
  5. Konsumsilah vitamin penguat syaraf mata. Ya, buta warna bisa terjadi karena adanya kelainan pada syaraf mata. Sehingga syaraf mata jika distimulus dengan vitamin penguat retina/syaraf mata, tentu penglihatan akan mengalami perbaikan.
  6. Hindari bergadang. Ya, jangan sekali – kali tidur melebihi jam 22.00 karena mata anda telah diforsir untuk berlatih membaca buku ishihara di siang harinya. Jadi, malam harinya, mata anda mutlak harus istirahat.
  7. Berolahragalah di pagi hari. Karena olahraga ini sangat penting untuk membuat sirkulasi darah lancar. Dan mata, adalah salah satu organ yang mendapat supplay darah. Semakin lancar darah yang tersupply ke mata, maka akan semakin terang penglihatan mata anda.
  8. Istiratlah di siang hari. Ya, melepas penat di siang hari dengan tidur siang atau sekedar “leyeh-leyeh” akan sangat memntu membuat mata anda kembali fit.
  9. Perbanyak minum air putih. Ya, minumlaha air putih agar darah menjadi encer. Karena darah yang encer akan memudahkan aliran – alirannya ke seluruh tubuh.
  10. Perbanyak jalan – jalan melihat penghijauan. Karena secara tidak langsung, penghijauan merupakan stimulus penglihatan yang sangat baik.
Sangat jelas bukan?

DAN HANYA BERMODAL Rp 1.850.000,- saja, ANDA BISA LOLOS TES BUTA WARNA...!!!

NAH UNTUK CARA MUDAH LOLOS TES BUTA WARNA, SEGERA HUB KAMI DI:


CV. FITRAH CEMERLANG
Ds. Grabagan RT.18/RW.03, Kec. Tulangan
Sidoarjo - Jatim
T’SEL: 0812-1646-239 [Telp/SMS]
XL: 0878-553-555-10 [Telp/SMS/WhatsApp]
Pin BB: 54E9 66F1
www.bukuishihara.com

RATUSAN ORANG LOLOS TES BUTA WARNA DAN MASUK TNI - POLRI - PELAYARAN & INSTANSI MANAPUN YANG MEREKA TUJU, KARENA PAKET TERAPI LOLOS TES BUTA WARNA BERIKUT INI:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar