Senin, 02 November 2015

Bagaimanakah Pengobatan Buta Warna Parsial Secara Medis Yang Benar?

Setelah kita mengetahui terapi buta warna yang menyalahi aturan, kini saatnya kita belajar tentang pengobatan buta warna secara medis yang benar. Hal ini wajib kita tau mengingat saat ini telah muncul terapi - terapi tidak bertanggung jawab yang semakin tersebar di masyarakat. Dan sudah banyak, rekan - rekan buta warna yang telah termakan oleh mereka.



Kita kembalikan ke topik awal, sebenanrnya apakah buta warna bisa sembuh atau tidak sih? Ini juga berulang kali dijawab oleh pakar medis. Beberapa dokter bahkan yang kami tau, saat ini semua dokter bersepakat bahwa mereka menyatakan buta warna parsial tidak bisa disembuhkan. Karena faktor penyebabnya adalah faktor genetika yang diturunkan oleh orang tua atau moyang mereka. Seperti apapun upaya pengobatan yang mereka usahakan, pasti tidak akan bisa mereka capai tujuannya jika yang mereka harapkan adalah KESEMBUHAN SEPERTI ORANG NORMAL.

Yang masih bisa mereka lakukan adalah mengharapkan agar buta warna mereka membaik. Yang dimaksud buta warna membaik adalah membaiknya kepekaan mata anda terhadap warna. Misalkan, orang normal kepekaannya pada warna 100%, maka orang buta warna hanya sekitar 50% saja. (Sumber: http://www.colourblindawareness.org/colour-blindness/) Nah yang bisa anda harapkan dari hasil pengobatan buta warna parsial secara medis adalah membaiknya kepekaan syaraf mata anda. Jika kepekaan syaraf mata anda terhadap warna bisa membaik, maka anda cukup punya kemampuan untuk melihat buku tes buta warna ishihara. Anda pun akan diprediksi lolos tes buta warna sebagaimana orang - orang yang sudah membuktikan hal ini.

Pengobatan Buta Warna Parsial Sesuai Medis

Lantas seperti apakah terapi buta warna yang sesuai dengan kaidah medis? Berikut adalah cara - caranya seperti dikutip oleh website www.tesbutawarna.com:

Pengobatan buta warna atau cara mengobati buta warna hanya ada satu cara yang paling mungkin anda lakukan dan paling berpeluang besar membuat penglihatan anda membaik. Metode inilah yang secara ilmiah dan alami bisa diterapkan oleh anda untuk bisa lolos tes buta warna. Apa saja itu…? Berikut di antara cara pengobatan buta warna yang alami dan ilmiah:
  1. Beli buku ishihara sekarang juga…!!! Bagaimanapun anda akan sangat butuh buku ishihara sebagai buku tes buta warna. Dan carilah buku ishihara yang resmi dan asli seperti yang dipake tes di instansi yang anda tuju. CV. Fitrah Cemerlang bisa anda tuju, untuk mendapatkan buku ishihara asli dan resmi.
  2. Berlatihlah segera…!!! Ya, latihan membaca buku ishihara memang sangat penting sifatnya. Berlatihlah setiap hari dan jangan malas. Jangan biarkan waktu luang anda begitu saja tanpa ada usaha untuk berlatih. Metode latihan yang paling bagus, akan dijelaskan oleh CV. Fitrah Cemerlang jika anda telah membeli buku ishihara asli $ resmi.
  3. Konsumsilah vitamin retina mata…!!! Ya, sumber masalah buta warna adalah adanya kelainan pada retina. Jika kelainan ini bisa distimulus dengan vitamin, tentu saja masalah buta warna anda akan sangat terbantu dan teratasi.
  4. Olahragalah secara teratur di pagi hari…!!! Olahraga di pagi hari akan meningkatkan sirkulasi dan kelancaran darah di mata anda. Dan anda akan merasakan penglihatan yang sangat terang.
  5. Minumlah air putih yang banyak…!!! Biasakan anda minum air putih 8 gelas sehari, karena dengannya anda akan mendapatkan manfaat berupa darah menjadi encer sehingga alirannya menuju mata akan sangat stabil dan tanpa gangguan. Mata andapun akan menjadi lebih cerah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar